Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Makanan Sehat Untuk Ibu Menyusui
01-11-2018, 02:54 PM
Post: #1
Makanan Sehat Untuk Ibu Menyusui
Diet menyusui!! Jangan gugup. Sebaliknya, ingat aturan pertama – laktasi sehat sangat penting. Sebagai payudara Anda susu dikemas dengan semua penting nutrisi penting untuk bayi Anda maupun kesejahteraan dan pertumbuhan.

Gaya hidup sehat dan gizi diet seimbang adalah sangat penting bagi Anda. Dengan kedatangan baru seikat sukacita, memastikan nya tepat pertumbuhan dan perkembangan adalah perhatian utama Anda sebagai seorang ibu.

Apa Makanan Sehat Untuk Ibu Menyusui
Meskipun seorang ibu baru memperingatkan untuk makan makanan pedas bebas untuk menjaga air susu ibu aman untuk bayi, ada makanan tertentu yang sangat membantu untuk menyembuhkan cepat dan menjaga kesehatan yang baik. beberapa esensial harus memiliki makanan untuk memasukkan dalam diet untuk ibu menyusui.


1. berdaun hijau:
Sayuran berdaun hijau seperti bayam, brokoli, dll, adalah gudang Vitamin A, Vitamin C dan besi. Mereka adalah diet terbaik untuk ibu menyusui, yang penting untuk pertumbuhan bayi. Kalori rendah sayuran ini juga merupakan sumber yang baik kalsium dan sehat antioksidan, penting bagi Anda dan bayi Anda.

2. musiman buah:
Buah-buahan yang kaya sumber antioksidan, vitamin dan mineral. Vitamin C membantu dalam penyembuhan luka dan dengan demikian penting bagi para ibu baru yang telah memiliki bagian C. Oleh karena itu disarankan untuk meningkatkan asupan jeruk buah-buahan seperti jeruk, tomat, dll, dalam diet Anda. Buah-buahan seperti apple dan pisang membantu untuk meningkatkan tingkat energi dalam tubuh dan membantu tetap sehat.

3. telur:
Telur adalah sumber sempurna memenuhi kebutuhan biasa protein tubuh Anda. Mereka adalah juga penting makanan sumber Vitamin D. Ini bersama-sama membantu dalam pengembangan, pertumbuhan dan memperkuat tulang dan otot bayi Anda dan karenanya harus dalam diet seorang ibu baru.

4. cairan:

Untuk memastikan produksi susu yang tepat dan menjaga tingkat energi yang memadai dalam tubuh Anda, Anda perlu terhidrasi dengan baik. Dehidrasi adalah salah satu masalah utama yang dihadapi oleh ibu menyusui yang dapat mengurangi produksi susu, menyebabkan kelelahan dan penurunan stamina. Anda, sebagai ibu baru, harus minum jus, air, sup, susu, dll, cukup. Namun berkafein minuman seperti kopi dan teh harus dihindari. Kunjungi http://esoksehat.com/makanan-untuk-ibu-menyusui/

5. bijian:
Sereal gandum utuh seperti oatmeal, beras, barley, dll, adalah sumber diperkaya nutrisi penting seperti protein, vitamin, besi, dan mineral lainnya. Mereka menyediakan energi dan stamina untuk Anda; membantu Anda untuk meringankan post partum gejala (jika ada), sementara juga membantu dalam pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda secara keseluruhan.

6. rendah lemak produk susu:
Diet Anda selama menyusui harus menyertakan dermawan jumlah produk susu rendah lemak seperti susu, yogurt, dll. Selain sebagai sumber yang kaya Vitamin B dan D, produk susu adalah salah satu sumber kalsium yang terbaik. Kalsium diperlukan untuk perkembangan struktur tulang bayi Anda dan sama-sama penting bagi para ibu kesejahteraan. Jika Anda adalah ibu intoleran laktosa, susu kedelai baik untuk Anda.

7. bersandar daging:
Bersandar daging dari ikan dan ayam kaya nutrisi penting. Mereka membantu untuk memberikan DHA dan asam lemak esensial untuk Anda dan membantu dalam mengembangkan, bayi Anda 's sistem saraf dan meningkatkan pertumbuhan keseluruhan. Semua nutrisi lain yang hadir dalam daging mempromosikan pemulihan dan umum kesejahteraan baru Ibu juga.

8. bawang putih:
Bawang putih telah digunakan selama berabad-abad oleh ibu menyusui untuk meningkatkan produksi susu di tubuh mereka. Menambahkan bawang putih untuk makanan Anda tidak hanya membuat lezat tapi memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan menyusui. Yang anti mikroba dan anti oksidan properti membantu pertempuran infeksi dan meningkatkan pasokan susu dalam tubuh Anda.

9. wortel:
Wortel diperkaya dengan karbohidrat dan potasium, keduanya membantu meningkatkan energi dan stamina pada ibu menyusui. Mereka adalah sumber penting dari beta karoten yang dibutuhkan oleh Anda selama masa menyusui. Antioksidan dalam wortel juga membantu untuk melepaskan dari berat bayi kaku dan dengan demikian harus memiliki dalam diet ibu baru.

10. kacang-kacangan:
Kacang-kacangan atau kacang-kacangan adalah sumber yang kaya protein dan besi konten, terutama untuk vegetarian/vegan ibu. Kacang, kacang polong, lentil, kacang, kacang, alfalfa dan kacang hitam adalah contoh yang baik dari kacang-kacangan. Mereka juga gas merangsang makanan, dan karenanya harus dimasukkan dalam moderasi, terutama jika ibu baru memiliki Caesar.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Lightbulb Sewa Ruangan Murah untuk Acara Anda ! KrakenBite 0 348 06-22-2018 12:58 AM
Last Post: KrakenBite
  Buah Yang Cocok Untuk Diet Aprilia Assyifa 0 218 05-24-2018 01:19 PM
Last Post: Aprilia Assyifa
  Jual Keranda Mayat Lengkap untuk pengiriman ke seluruh Indonesia bayusepta 1 1,335 04-26-2018 04:36 PM
Last Post: pembesarpria
  Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah vajoxeyaja 0 182 03-07-2018 02:16 PM
Last Post: vajoxeyaja
  Makanan Untuk Penderita Tifus vajoxeyaja 0 177 03-07-2018 02:15 PM
Last Post: vajoxeyaja
  Makanan Rendah Kalori vajoxeyaja 0 138 03-07-2018 02:14 PM
Last Post: vajoxeyaja
  Makanan Sehat Untuk Jantung zuyero 0 174 03-07-2018 01:42 PM
Last Post: zuyero
  Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Kolesterol setutek 0 189 03-07-2018 12:55 PM
Last Post: setutek
  Cara Membuat Masker Kopi untuk Wajah sintiadewi 0 188 02-22-2018 04:33 PM
Last Post: sintiadewi
  Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet amiradwi 0 185 02-16-2018 02:05 PM
Last Post: amiradwi

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)