Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Makanan Rendah Kalori
02-16-2018, 01:03 PM
Post: #1
Makanan Rendah Kalori
Obesitas telah lama dianggap salah satu malapetaka terbesar di dunia, yang mengarah ke ancaman pendakian masalah kesehatan seperti diabetes, tekanan masalah dan kolesterol tinggi. Kita tahu bahwa Amerika Utara adalah rumah bagi populasi terbesar dari orang-orang obesitas pada planet, tapi India adalah tidak jauh di belakang. Epidemi obesitas, seperti yang telah disebut, menempel coattails dan mencakar jalan lebih lanjut dan lebih lanjut atas. Perdana Menteri Narendra Modi dikatakan bahkan mempertimbangkan apa yang disebut 'pajak lemak' pada paket makanan dan minuman yang memiliki kandungan yang tinggi natrium dan lemak jenuh.

Konsumen lama whipsawed oleh pernyataan yang bertentangan tentang apa yang merupakan makanan yang tidak sehat - pertama itu lemak, maka itu adalah gula, dan sekarang karbohidrat penjahat super. Sementara para ilmuwan memperdebatkan masalah, apakah orang lain untuk melakukan? Hal yang sederhana adalah untuk membuat setiap jumlah sendok. Memilih makanan yang rendah kalori, tetapi juga mengisi Anda. Jika Anda tidak mendapatkan perasaan kenyang, kau lebih cenderung Kee dengan menu kepiting di dapur, berburu untuk kue dan keripik. Dan kita semua tahu bagaimana yang berakhir!

Dalam artikel ini, saya telah membuat daftar Makanan Rendah Kalori dan yang mengisi Anda dengan cepat dan membuat Anda penuh untuk lagi. Beberapa dari mereka akan cukup jelas bagi Anda (salad, duh!), dan beberapa mungkin ternyata menjadi cukup mengejutkan.

1. salad

Jadi, tentu saja, saya mulai dengan salad, yang paling jelas item rendah kalori. Oleh salad, aku tidak hanya berarti salad daun (membosankan karena mereka), tetapi juga seledri, Rocket dan bok choy. Bok choy adalah salah satu saya favorit berdaun hijau - tinggi Vitamin C dan antioksidan, itu tidak memiliki acridity bersahaja bayam, dan bahkan hanya kukus, layu sepiring bok choy lezat sendiri. Saya juga menambahkan tomat dan mentimun ke daftar ini. Mentimun terutama, memiliki kandungan air yang cukup tinggi, dan karenanya, menghitung kalori sangat rendah.

Ketika datang ke salad meskipun, penting untuk diingat bahwa sementara basis sendiri sehat, menambahkan terlalu banyak garam dan gula (sebagian besar restoran bersalah itu) dan berdandan, jauh kalori menghitung. Cobalah yogurt berpakaian sebagai gantinya.

2. apel

Anda tahu ini datang, bukan? Apel adalah salah satu dari sedikit buah-buahan yang berisi pektin, suatu zat yang membuat Anda merasa lebih lengkap untuk lagi. Mengambil apel sementara untuk makan, dan akhirnya menipu otak Anda menjadi percaya bahwa perut Anda penuh. Jika Anda tidak suka apel pada mereka sendiri, Anda dapat dengan mudah melemparkan mereka ke dalam salad atau ke dalam mangkuk pagi muesli, yoghurt atau oatmeal. Anda bahkan dapat menempatkan mereka ke dalam Turki, atau ayam sandwich untuk sentuhan manis untuk menyeimbangkan protein.

3. stroberi

Itu adalah konyol seberapa rendah kalori stroberi, sementara masih menyimpan dalam banyak rasa, dan tumpukan antioksidan dan Vitamin C selain. Piala seluruh stroberi akan membawa Anda turun hampir 50 kalori! Gerimis kecil bahkan dipukuli atas mereka, memotong mereka ke sereal atau salad, memadukan mereka ke dalam smoothie atau mengubahnya menjadi manis stroberi salsa.

4. oatmeal

Oatmeal (seperti itu baru makanan ajaib yang dapat melakukan tidak salah, chia benih) menyerap banyak air, dan sarat dengan serat, baik yang membuat makanan yang sangat baik untuk mencegah orang-orang lapar, sementara menggunakan sedikit kalori untuk melakukannya. Cara yang sempurna untuk memulai hari.

5. telur

Secara khusus, putih telur. 100 gram mengandung hanya 52 kalori dan kalori yang dikemas dengan protein. Saran saya walaupun, akan mempertahankan kuning telur, sebaik - berisi setengah protein telur! Makan rebus, rebus setengah, bahkan acak (tapi tanpa mentega) dan itu hanya 80 kalori! Saat Anda menambahkan minyak atau mentega, menghitung kalori naik dramatis.

Kunjungi http://sistasehat.com/makanan-rendah-kalori/
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Makanan Untuk Penderita Tifus vajoxeyaja 0 196 03-07-2018 02:15 PM
Last Post: vajoxeyaja
  Makanan Rendah Kalori vajoxeyaja 0 142 03-07-2018 02:14 PM
Last Post: vajoxeyaja
  Makanan Sehat Untuk Jantung zuyero 0 192 03-07-2018 01:42 PM
Last Post: zuyero
  Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Kolesterol setutek 0 211 03-07-2018 12:55 PM
Last Post: setutek
  Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet amiradwi 0 203 02-16-2018 02:05 PM
Last Post: amiradwi
  Makanan Peninggi Badan amita 0 146 02-16-2018 12:33 PM
Last Post: amita
  Makanan Sehat Untuk Ibu Menyusui safitridwi 0 233 01-11-2018 02:54 PM
Last Post: safitridwi
  Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet safitridwi 0 199 01-11-2018 02:52 PM
Last Post: safitridwi
  Makanan Penyebab Jerawat indahsari 0 140 01-11-2018 12:07 PM
Last Post: indahsari
  Makanan Yang Mengandung Kolagen nisadwi 0 204 01-02-2018 02:14 PM
Last Post: nisadwi

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)