Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga
02-16-2018, 01:14 PM
Post: #1
Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga
Jika Anda kelebihan berat badan, tidak menyukai penampilan Anda adalah yang paling kekhawatiran Anda. Berat badan menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi dari kondisi kesehatan, termasuk stroke, penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit hati berlemak dan kanker. Mengingat daftar panjang penyakit yang berhubungan dengan obesitas dipasangkan dengan keinginan untuk melihat Anda terbaik, hal ini tidak mengherankan jika Anda keinginan untuk menurunkan kelebihan lemak Anda secepat mungkin. Ada memperbaiki tidak ada semalam, tetapi Anda dapat menyesuaikan gaya hidup Anda untuk mempromosikan penurunan berat badan cepat, alami untuk kesehatan Anda dan penampilan Anda.

Langkah 1
Merekam kalori setiap makanan dan minuman Anda mengkonsumsi selama tiga hari, tambahkan Total bersama-sama dan membagi hasilnya dengan 3 untuk menemukan asupan rata-rata. Mengambil 500 kalori atau lebih dari total ini untuk menemukan batas kalori harian Anda baru. Membatasi diri untuk tujuan sehari-hari Anda akan membantu Anda menurunkan berat badan sebagai cepat mungkin, tapi tidak pernah mengkonsumsi kurang dari 1.200 kalori dalam sehari.

Langkah 2
Mengganti semua olahan makanan dalam diet Anda dengan sayur, buah, gandum utuh, susu rendah lemak, bersandar daging, telur, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji dan makanan laut. Fokus pada berbagai seluruh, diproses makanan Anda dapat makan bukan berkutat pada junk food Anda menghilangkan dari diet Anda.

Langkah 3
Makan porsi yang lebih kecil di setiap kali makan dan menghindari kembali untuk detik. Ambil sendok kecil kentang tumbuk, setengah dari steak seluruh steak dan satu telur kurang dalam telur dadar pagi Anda, misalnya.

Baca: Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Langkah 4
Membuat waktu untuk sarapan setiap pagi. Makan sarapan membantu mencegah makan terlalu banyak dan, menurut Pusat Pengendalian dan pencegahan penyakit, adalah kebiasaan orang-orang yang berhasil menurunkan berat badan.

Langkah 5
Paket makan daripada makan makanan kenyamanan ketika Anda tidak rumah. Toko makanan seperti buah-buahan cincang dan sayuran atau dimasak biji-bijian, kacang-kacangan, telur, dan daging di kulkas Anda sehingga Anda selalu memiliki sesuatu untuk menarik ketika Anda sedang dalam terburu-buru. Membeli sayuran segar dan buah-buahan dari toko kelontong jika Anda lupa untuk membawa makanan sehat dari rumah.

Langkah 6
Meminta informasi nutrisi ketika Anda tidak dapat menghindari makan di restoran. Memilih salad sebagai starter, dan selalu meminta saus di samping. Sup kaldu berbasis, bersandar daging, hidangan laut dan masakan gandum adalah pilihan yang baik lain. Untuk mencegah makan berlebihan, menyimpan setidaknya setengah dari setiap hidangan restoran di kotak untuk pergi.

Langkah 7
Latihan selama 30 sampai 60 menit setidaknya tiga kali per minggu untuk membangun otot dan membakar lebih banyak kalori. Pilates, latihan kekuatan, aerobik, berenang, menari dan senam adalah pilihan ideal. Jika Anda baru untuk berolahraga, mencoba bergabung dengan kelas di gym lokal, mencari bantuan dari pelatih fisik atau membeli latihan DVD untuk mengikuti di rumah.

Langkah 8
Mengadopsi hobi fisik menuntut seperti Bersepeda, hiking, jogging, berjalan listrik atau inline skating untuk mempromosikan penurunan berat badan lebih cepat. Jika Anda tidak punya waktu untuk hobi baru, meningkatkan aktivitas fisik Anda dengan hal-hal seperti berjalan anjing, bermain dengan anak-anak atau jogging daripada mengemudi ke toko terdekat.

Langkah 9
Menimbang diri mingguan dan merekam berat badan Anda. Menyesuaikan diet dan aktivitas fisik menurut Anda membuat kemajuan. Misalnya, jika Anda tidak kehilangan berat badan selama dua minggu, Anda dapat menyesuaikan dengan perampingan bagian Anda dan menambahkan 15 menit aktivitas fisik untuk setiap hari.

Hal-hal yang Anda perlukan
Seluruh makanan
Jurnal kalori
Skala

Tips
Selalu berkonsultasi dengan profesional perawatan kesehatan Anda sebelum memulai rutinitas diet dan olahraga yang baru. Menghitung kalori mempercepat penurunan berat badan, tapi merekam semua yang Anda mengkonsumsi dapat merasa tidak wajar. Jika Anda tidak ingin menghitung kalori, hanya fokus pada porsi kecil dan mengisi piring Anda dengan terutama buah-buahan dan sayuran di setiap makan.

Kunjungi http://sistasehat.com/cara-menurunkan-be...-olahraga/
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga vajoxeyaja 0 167 03-07-2018 02:23 PM
Last Post: vajoxeyaja
  Cara Meningkatkan IQ setutek 0 189 03-07-2018 01:00 PM
Last Post: setutek
  Makanan Peninggi Badan amita 0 147 02-16-2018 12:33 PM
Last Post: amita
  Cara Menurunkan Panas Anak riskaananda 0 183 01-02-2018 02:44 PM
Last Post: riskaananda
  Cara Praktis & Ekonomis Mandi Air Hangat Pake Water Heater Tanpa Listrik keenan36 1 862 12-16-2015 08:46 PM
Last Post: kenzie25

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)