Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga
03-07-2018, 02:23 PM
Post: #1
Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga
Jika Anda telah berjuang untuk menurunkan berat badan dan menjaga it off, Anda tidak sendirian. Semua fad diet di dunia tidak akan mengubah fakta bahwa berat badan datang ke satu dasar persamaan.

Apakah Anda kehilangan atau menambah berat badan tergantung pada berapa banyak kalori yang Anda makan dibandingkan dengan berapa banyak kalori Anda membakar. Jika Anda makan lebih kalori berbanding Anda membakar, Anda akan mendapatkan berat badan. Jika Anda membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda makan, Anda akan kehilangan berat badan. Mungkin ada faktor lain kecil yang datang ke dalam bermain, tapi jika Anda serius tentang kehilangan berat badan, maka itulah semua Anda benar-benar perlu tahu.

Baca: Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Apa yang mungkin datang sebagai kejutan besar adalah hanya berapa banyak latihan yang harus Anda lakukan untuk membakar apa mungkin tampak seperti 'sedikit mengobati'. Meskipun kue aneh, segelas anggur atau pesanan kecil chips mungkin tidak tampak seperti banyak, Anda bisa berada dalam untuk shock ketika Anda menambahkan itu selama seminggu atau setahun.

Berat badan dan gizi
Jumlah kalori yang dibakar melalui latihan bervariasi dari satu orang ke yang berikutnya. Cukup sederhana, segala sesuatu yang Anda makan akan baik dikonversi menjadi energi bahan bakar gerakan atau lemak yang akan disimpan dalam tubuh Anda. Inilah sebabnya mengapa nutrisi penting untuk menurunkan berat badan. Anda dapat bekerja keluar sepanjang hari setiap hari, tetapi jika Anda masih makan berlebihan dan membuat pilihan makanan miskin, Anda akan tetap kelebihan berat badan. Latihan saja tidaklah cukup.

Kenyataannya adalah bahwa makanan menempati bagian hidup kita jauh lebih besar daripada latihan. Oleh karena itu, pemenang rumus untuk sukses penurunan berat badan adalah 80 persen gizi dan latihan 20 persen. Untuk memahami apa yang merupakan nutrisi yang baik, Anda perlu memahami perbedaan antara makanan kalori-padat dan gizi-padat.

Gizi-padat makanan memberikan nutrisi (vitamin, mineral, fitonutrien, asam lemak esensial dan serat) untuk jumlah paling sedikit kalori. Berikut adalah seluruh makanan, yang merupakan makanan yang mengalami sedikit atau tidak ada pengolahan dan dimakan dalam keadaan alami, seperti daging, unggas, ikan, telur, buah-buahan segar dan sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji dan bijian. Karena mereka lebih rendah kalori, kita bisa makan lebih banyak dari mereka.

Kalori-padat makanan - keripik, es krim, burger, hot dog, pizza, kue, kue-kue dan permen - tinggi lemak, gula dan/atau garam, dan umumnya tidak memiliki nilai gizi. Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu untuk meminimalkan jumlah kalori-padat makanan sampah Anda makan dan membuat rendah kalori gizi-padat makanan juara Anda.

Langkah pertama adalah untuk berhenti membuat alasan untuk mengambil takeaways bukan menyiapkan makanan Anda sendiri karena Anda terlalu sibuk, terlalu stres, atau terlalu lelah. Menyingkirkan semua pra-paket sampah cluttering atas dapur Anda dan memperlengkapi Anda lemari es, freezer, dan dapur dengan makanan segar dan bergizi. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk memetakan makanan Anda dan kontrol porsi Anda

Porsi ukuran masalah
Perhatikan berapa banyak Anda mengenakan piring Anda. Mengukur keluar makan seperti ini: seperempat dari piring Anda harus terdiri dari ramping protein (yang harus tidak lebih besar dari palm-berukuran lebar dan kelingking mendalam), seperempat harus karbohidrat rendah-GI dan paruh yang tersisa harus diisi dengan sayuran atau salad. Tidak kembali untuk detik - Anda tidak membutuhkan mereka.

Here's another tip porsi: ketika membuat sandwich, tambahkan setidaknya dua bahan salad atau sayuran untuk setiap protein atau penyebaran. Ingatlah bahwa alpukat, yang kaya nutrisi tetapi padat kalori, dianggap sebagai spread.

Biasa adalah terbaik
Ingatlah untuk makan secara teratur, yang berarti makan sarapan, Makan Siang dan makan malam. Jangan lewatkan makan. Ini tidak membantu Anda menurunkan berat badan dan akan selalu datang kembali untuk menggigit Anda dalam bentuk kehilangan energi atau godaan untuk pesta.

Anda juga harus fokus pada makan lebih banyak selama hari, ketika Anda membutuhkannya, dan kurang pada malam hari. Georgie Moore, 12WBT's ahli gizi praktisi terakreditasi, merekomendasikan makan jumlah yang lebih kecil saat makan malam daripada Anda sudah saat makan siang, seperti yang kita umumnya membutuhkan lebih sedikit energi di malam hari, ketika kebanyakan orang santai.

Jika Anda mengikuti tips nutrisi, Anda akan baik di jalan untuk tujuan penurunan berat badan Anda, dan itu akan jauh lebih mudah untuk mempertahankan setelah Anda mencapai itu. Kunjungi http://sistasehat.com/cara-menurunkan-be...-olahraga/
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Cara Meningkatkan IQ setutek 0 202 03-07-2018 01:00 PM
Last Post: setutek
  Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga amiradwi 0 171 02-16-2018 01:14 PM
Last Post: amiradwi
  Makanan Peninggi Badan amita 0 154 02-16-2018 12:33 PM
Last Post: amita
  Cara Menurunkan Panas Anak riskaananda 0 197 01-02-2018 02:44 PM
Last Post: riskaananda
  Cara Praktis & Ekonomis Mandi Air Hangat Pake Water Heater Tanpa Listrik keenan36 1 876 12-16-2015 08:46 PM
Last Post: kenzie25

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)