Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Mengecilkan Pinggul
12-26-2017, 03:15 PM
Post: #1
Cara Mengecilkan Pinggul
Untuk masuk ke dalam jeans baru, Anda mungkin perlu untuk menumpahkan kelebihan tonjolan dari pinggul dan paha. Lemak yang menumpuk di paha dan pinggul dapat sulit untuk menghapus, terutama jika Anda seorang wanita. Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa perempuan secara alami memiliki lemak tubuh lebih banyak daripada pria. Disiplin dan rencana konkret yang berfokus pada diet dan olahraga dapat efektif dalam menyusut pinggul dan paha. Baca lebih lanjut Cara Mengecilkan Pinggul

Langkah 1
Makan diet seimbang yang terdiri dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian utuh dan daging ramping. Makanan tepat memberikan nutrisi penting untuk kesehatan yang optimal dan metabolisme. Makan makanan sehat batas asupan kalori kosong yang ditemukan dalam soda, permen dan permen, yang berhubungan dengan berat badan.

Langkah 2
Dapatkan banyak latihan kardiovaskular. Moderat atau tinggi intensitas latihan, seperti berjalan, melompat tali atau baris mesin membakar kalori di tingkat yang lebih cepat dibandingkan dengan latihan intensitas rendah seperti berjalan. Latihan setidaknya lima sampai enam hari seminggu.

Langkah 3
Melakukan jongkok untuk bagian depan paha atau paha depan. Berdiri dengan kaki setidaknya bahu lebar terpisah. Jongkok turun seolah-olah untuk duduk di kursi, memastikan bahwa lutut tidak pergi ke jari-jari kaki dan punggung lurus. Kembali ke posisi berdiri. Kaki ekstensi mesin ini juga cara yang efektif untuk memangkas dan nada paha.

Langkah 4
Menggunakan mesin berat yang menargetkan paha. Fokus pada paha belakang atau bagian belakang paha, dengan menggunakan mesin curl duduk atau rentan hamstring. Penculiknya dan adductor mesin target batin dan paha dan pinggul; Anda juga dapat melakukan berdiri sisi menimbulkan untuk otot-otot. Berdiri dengan Anda lebar pinggul kaki yang terpisah. Tempatkan tangan pada pinggul dan berdiri di kaki kiri. Meningkatkan kaki kanan horizontal keluar ke samping dan perlahan-lahan membawa turun. Ulangi gerakan untuk sisi lainnya.

Langkah 5
Membuat sirkuit latihan yang terutama mencakup latihan kardiovaskular dan bawah tubuh. Rangkaian terdiri dari setidaknya enam sampai 10 latihan yang dimuat dalam urutan berturut-turut untuk jangka waktu yang ditentukan. Beberapa latihan kardiovaskular termasuk adalah jumping Jack, jogging di tempat dan melompat tali. Termasuk menekuk lutut ke depan dan lateral, sisi melompat, menimbulkan pinggul dan plyometric jongkok, yang, sebagai majalah kebugaran disarankan, Semua latihan yang baik yang menargetkan pinggul dan paha.

Tips
Makan makanan kecil 5-6 dan minum setidaknya 8 gelas air per hari.

Mendapatkan seorang pelatih untuk membiasakan Anda dengan mesin dan untuk mengajarkan bentuk yang tepat jika Anda baru untuk angkat besi.

Mulailah dengan Turunkan berat badan dan membuat bertahap meningkat dari waktu ke waktu.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Cara Meningkatkan IQ setutek 0 194 03-07-2018 01:00 PM
Last Post: setutek
  Cara Mengecilkan Lengan Atas nisadwi 0 184 01-02-2018 02:18 PM
Last Post: nisadwi

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)