Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Mengecilkan Bokong
02-22-2018, 04:00 PM
Post: #1
Cara Mengecilkan Bokong
Beberapa orang mendapatkan lemak di sekitar tengah dan berbentuk apple. Lain paket ke tubuh mereka lebih rendah dan berbentuk buah pir. Jika Anda yang terakhir, Anda dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa orang-orang yang berbentuk buah pir yang berisiko rendah untuk diabetes, sindrom metabolik, dan penyakit jantung daripada berbentuk apple. Namun, perdagangan lemak untuk massa otot, yang membuat tubuh mesin pembakaran kalori lebih efisien, dan Anda akan berada di jalan Anda.

Sementara Anda tidak dapat mengubah bentuk dasar Anda, Anda dapat setidaknya menjadi pir lebih ramping dengan mencurahkan kelebihan lemak dari pinggul Anda, paha dan bokong. Kunci untuk tubuh bagian bawah sempit: badan dengan diet dan cardio sementara mengencangkan area Anda pengganti dengan pelatihan perlawanan.

Baca: Cara Mengecilkan Bokong

Pinggang-Down Cardio
Insting pertama Anda mungkin mendapatkan pada mesin tangga dan bekerja paha mereka dan glute otot til Anda drop. Ada tempat untuk itu, tetapi penting untuk memiliki latihan dalam perspektif yang tepat. Menurut registri kontrol berat badan nasional, dibutuhkan 60 menit latihan sehari-hari untuk mempertahankan berat badan yang sehat, dan jauh lebih banyak untuk menurunkan berat badan.

Namun, Anda dapat memaksimalkan pengembalian pada usaha Anda dengan memilih Latihan cardio yang menekankan tubuh bagian bawah. Mesin gym seperti tangga pemanjat, elips atau treadmill mengaktifkan otot-otot Anda glutes dan paha sementara revving detak jantung Anda.

Turbocharge berat badan Anda dengan tinggi intensitas Interval pelatihan. Metode pelatihan cardio, yang melibatkan interspersing ledakan singkat intensitas tinggi usaha dengan lagi ruang istirahat atau lebih rendah kegiatan ini menciptakan efek setelah membakar yang revs metabolisme untuk tambahan pembakaran kalori.

Terutama dengan latihan
Sementara Anda tidak dapat melihat mengurangi, Anda dapat memang memahat dan membentuk tubuh Anda lebih rendah dengan pelatihan perlawanan. Dimulai dengan latihan-latihan yang menggunakan berat badan Anda sendiri untuk perlawanan. Dalam beberapa minggu, Anda bisa jalan itu sampai dengan menambahkan beban. Berikut adalah beberapa latihan untuk Anda mulai.

Menekuk lutut termasuk di bagian atas daftar dalam latihan untuk mematung otot-otot tubuh yang lebih rendah. Mereka mengaktifkan glute otot-otot yang membentuk tetapi Anda dan pinggul, sebagai baik otot paha Anda. Untuk melakukannya, berdiri dengan lengan Anda di sisi Anda dan paha Anda menyentuh. Membawa kaki kanan 2-3 kaki ke depan sementara memungkinkan kedua lutut untuk menekuk seperti Anda menurunkan tubuh Anda ke posisi menyerang dengan lutut masing-masing pada sudut 90 derajat. Mendorong kembali ke posisi berdiri dan ulangi dengan kaki yang lain.

Kebutuhan lainnya termasuk jongkok, katak melompat dan latihan-latihan ini 17 untuk bentuk dan nada rampasan Anda.

Para Kurus pada lemak
Menyingkirkan lemak adalah sebagian besar masalah memotong kalori; kau harus membakar lebih banyak kalori 3500 daripada Anda mengambil dalam untuk kehilangan satu pon. National Institutes of Health merekomendasikan sekitar 2 pon mingguan sebagai maksimum tingkat aman berat badan, sehingga membuat defisit kalori 250-500 kalori setiap hari dan Anda akan membuat kemajuan yang mantap. Itu adalah benar-benar hanya beberapa iris roti atau makanan penutup.

Diet ramping yang menekankan bijian dan ton sayuran sementara membatasi lemak dan minyak tidak akan pernah membiarkan Anda. Hindari Pati sederhana seperti roti putih, minuman manis dan kentang goreng, yang mendorong kenaikan berat badan. Meningkatkan asupan bebas-tepung buah dan sayuran — tanpa bahkan memotong kalori-mempromosikan penurunan berat badan, menurut 24 tahun meta-analisis dari American kebiasaan yang diterbitkan dalam edisi 2015 jurnal, jurnal PLoS Medicine.

Kunjungi http://serisehat.com/cara-mengecilkan-pinggul/
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)