Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Membentuk Otot Dada
01-02-2018, 02:15 PM
Post: #1
Cara Membentuk Otot Dada
Untuk memastikan Anda bekerja semua otot-otot dada, termasuk campuran gerakan dalam rutinitas latihan dada Anda:

Tekan menggunakan bangku datar atau miring, dumbbells, atau bar, atau duduk mesin dada tekan.
Angkat menggunakan Bar paralel, lantai, atau bangku.
Menarik menggunakan kabel terbang bangku, dumbbells, atau kabel crossover.
Jika Anda seorang pemula, bertemu dengan seorang pelatih untuk memastikan Anda mengikuti program yang bagus dengan bentuk tepat selama latihan. Mempertimbangkan untuk memulai dengan berat lebih rendah untuk mengurangi risiko cedera. Anda harus mampu mengambil berat badan tanpa terlalu banyak ketegangan. Ingat, Anda selalu bisa naik berat jika latihan tampak terlalu mudah.

Jumlah repetisi dan set Anda tergantung pada tujuan Anda:

Untuk meningkatkan ukuran, mencoba 1 sampai 3 set 8-12 reps untuk pengangkat baru atau menengah atau 3-6 set 1-12 reps untuk pengangkat berpengalaman, berat yang pada akhir lebih tinggi dari perwakilan Anda 1 max. Sisanya 1-2 menit dengan repetisi lebih banyak dan sampai 3 menit untuk berat lebih tinggi, lebih rendah rep set. Selengkapnya baca Cara Membentuk Otot Dada

Untuk meningkatkan kekuatan, mencoba 1 sampai 3 set 8-12 reps untuk pengangkat baru atau menengah atau 2-6 set 1-8 reps untuk pengangkat berpengalaman, berat yang sekitar 60-80 persen Max Anda, tergantung pada pengalaman Anda. Sisanya 1-2 menit dengan repetisi lebih banyak dan sampai 3 menit untuk berat lebih tinggi, lebih rendah rep set.

1. posisi diri di bangku dengan kaki Anda tegas di tanah dan Anda kembali datar (bar harus langsung di atas mata Anda dan kepala, bahu, dan pantat harus di bangku).

2. memahami barbel palms maju dengan jempol yang dibungkus di sekitar bar. Memindahkan bar ke dalam memulai posisi, dengan bantuan dari pengintai jika diperlukan.

3. posisi bar atas dagu atau atas dada, menjaga siku dan pergelangan tangan Anda lurus.

4. menghirup dan menurunkan bar perlahan sampai itu menyentuh dada Anda di bawah ketiak Anda. Seperti Anda yang lebih rendah, suar siku Anda keluar sedikit.

5. berikutnya, napas dan tekan bar up, menjaga pergelangan tangan Anda lurus dan punggung datar.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Cara Meningkatkan IQ setutek 0 185 03-07-2018 01:00 PM
Last Post: setutek
  Cara Membentuk Otot Perut nisadwi 0 155 01-02-2018 02:17 PM
Last Post: nisadwi

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)