Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bakmi Godhog Jawa Jogja "Lek Jo"
09-10-2016, 06:23 PM (This post was last modified: 09-10-2016 06:24 PM by dwadmin.)
Post: #1
Bakmi Godhog Jawa Jogja "Lek Jo"
#Review Bakmi Djowo Jogja "Lik Jo"

Aneka bakmi dan bihun. Namun yg saya suka Bakmi Godhog nya, berkuah, segarkan badan dan rasanya enak, dimasak pake tungku arang.

Full music bukan disco namun keroncong, bosas. Kayak bosanova gitu. Menikmati bakmi, sruput kuahnya, imajinasi seakan terbawa ke suasana ramahnya Jogja!

Duduk bisa lesehan ataupun kursi meja. Relaxing diantara bingarnya jalan teuku umar barat aka marlboro barat, Denpasar. Depan nya mekdi ya, tapi agak ketimur dikit.

Mrinding keroncong! IG nya @bakmijawajogjalekjo


Attached File(s) Thumbnail(s)
                   
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
11-24-2016, 05:15 PM
Post: #2
RE: Bakmi Godhog Jawa Jogja "Lek Jo"
wah istimewah nih di bali ada bakmi godhog jogja recomended deh kalau berlibur ke bali

Snorkeling Island Leisure | Travel Bag Umroh
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-31-2017, 01:56 AM
Post: #3
RE: Bakmi Godhog Jawa Jogja "Lek Jo"
bakmi jawa.. jossss





rental mobil surabaya jumbo bag surabaya jasa pembuatan website surabaya

hipnoterapi jakarta | hipnoterapi jakarta timur | toko bunga jakarta timur | paket usaha laundry |
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-10-2018, 06:05 PM
Post: #4
RE: Bakmi Godhog Jawa Jogja "Lek Jo"
Gak salah sih kalau bakmi jogja sampai laku keras di bali, lah di jakarta aja laku banget kok apalagi di Bali yang banyak turisnya, tp bule suka makanan kaya bakmi gitu ga?

ORCHID FLORIST - Toko bunga dan florist Jakarta menyediakan karangan bunga dari berbagai bunga segar, papan bunga, buket, bunga meja, dll.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)